Loe termasuk anak gaul nggak? Check it out !
"eh, minta pin BB dong?"
Kalo loe gak punya BB pasti dicap ndeso lah ato semacamnya, dan karna itu loe pasti ngerasa minder trus akhirnya ganti BB. hey,nggak perlu men! gak usah ikut2 orang lain kalo itu bukan style loe. be your self! daripada uang dibuat beli hape mahal2 ato hape dibuat bbm-an mulu kan bisa ditabung tuh uangnya. lumayan buat bekal dihari tua gitu .hehehe
"bro, cobain nih enak. ini bakal bisa bikin stress loe ilang"
Tau apa yang dimaksud? itu adalah rokok! Loe pasti dibilang gak gaul kalo lagi ngumpul bareng temen2 loe trus mereka ngerokok tapi loe enggak, ato bahkan loe bisa dijadiin caci maki mereka. Saran gue nih ya, mending loe jauhin aja deh temen kayak begituan. Inget, rokok itu berbahaya bagi paru2 kita. Loe mau kena kanker trus hidup loe gak lama cuman gara2 rokok? nggak kan? so,cari temen2 yang alim2 aja. banyak kok yang mau temenan sama loe
"sob, gue baru beli yang baru nih. loe mau cobain?"
Kali ini adalah "musuh terbesar kita" alias "narkoba". wuih, untuk yang satu ini jangan pernah sekali2 nyoba ya! karna sekali nyoba loe bakal terus ketergantungan sama barang haram ini. kalo loe pengen selamat, jauhi anak2 yang berpotensi ngajakin loe pake narkoba. dan yang terpenting loe harus berani bilang "TIDAK" untuk narkoba. inget, loe adalah harapan orangtua, jangan kecewain mereka :)
"gue habis pasang behel lo (sambil nunjukin behel barunya)"
Yang terakhir adalah behel. yapp, behel saat ini bukan sekedar dipake buat ngerapiin gigi aja tapi juga dijadiin fashion. heran deh ya, ngapain sih iri sama orang yang peke behel? padahal kan orang berbehel itu bisa dibilang gigi mereka gak normal mangkanya perlu dirapiin dan orang2 berbehel aja pengen cepet2 lepas dari behel. so, kenapa kita iri?
buat yang "eh, minta pin BB dong?" itu cap jempol. i like that statement :D
BalasHapussipp :)
BalasHapusjadi prihatin aku di mana2 denger kata2 itu .hahaha